Jalin Silaturahmi dan Pererat Sinergitas, TNI-Polri Di Kabupaten Pidie Ngopi Bareng Di Warung Kopi

0

Pendim0102 - Jalin silaturahmi dan pererat Sinergitas TNI-Polri, Kodim 0102/Pidie selenggarakan ngopi bareng di Warkop Kopijan Jln. Prof. A. Majid Ibrahin No. 01 Gampong Hasan Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie. Selasa (02/05/2023).


Kegiatan Ngopi bareng merupakan sarana silaturahmi antara TNI-Polri dalam rangka meningkatkan sinergitas dalam melaksanakan tugas sehari-hari untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Pidie.

Dalam keterangannya, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin, M.Han menerangkan. Kegiatan ngopi bareng ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus untuk mempererat Sinergi antara TNI-Polri khususnya diwilayah Kabupaten Pidie.


Lebih lanjut Dandim mengatakan. Didalam menyikapi perkembangan situasi sekarang ini, komunikasi harus selalu kita jalin, sehingga kita bisa menghindari permasalahan sekecil apapun antara TNI-Polri.


"Namun apabila ada permasalahan, mari kita upayakan selalu diselesaikan dengan berkoordinasi yang baik." Ujarnya.

Menurutnya. Selaku unsur pimpinan, kita harus mampu mengendalikan anggota agar terhindar dari permasalahan yang dapat merugikan satuan maupun Institusi.


"Saya berharap, kita diwilayah Kabupaten Pidie ini tidak terpengaruh dari efek daerah lain. Untuk itu, mari kita selalu berkordinasi dan bekerjasama dalam menyelesaikan permasalahan yang timbul agar sinergitas TNI-Polri tetap terjaga." Bebernya.


Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya. Dandim 0102/Pidie, Letkol Inf Abd Jamal Husin, M.Han, Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali, S.I.K, Waka Polres Pidie Kompol Misyanto, SE,.M.Si, Dansub Denpom IM/1-3 Sigli, Kapten Cpm Muhadar, Danki C Yonif RK 113/JS, Kapten Inf Girsang, Para Perwira Staf dan Danramil Kodim 0102/Pidie, Para Perwira Polres Pidie, serta Plh. Danki III batalyon Brimob Sare, Ipda Musmuliadi S.E, M.S.i.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !