Babinsa Muara Tiga Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Pemuda

0

Pidie - Babinsa Koramil 01/Muara Tiga  Kodim 0102/Pidie. Serda Triyono Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Pemuda di Desa Papeun Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie. Senin (22/05/2023). 


Serda Triono (Babinsa) mengatakan, Kegiatan Komsos tersebut bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat khusunya tokoh Pemuda dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Babinsa juga menghimbau kepada pemuda serta warga yang menjadi wilayah binaannya untuk selalu menjauhi dan tak mengkonsumsi minuman keras atau yang disebut miras yang mana dengan mengkonsumsi miras banyak menimbulkan permasalahan dan sangat tidak baik untuk kesehatan.


Lebih lanjut Babinsa menyampaikan, saat ini perkembangan informasi sangat pesat, sehingga banyak beredar isu-isu yang belum tentu kebenarannya.


“Untuk itu kami mengajak ketua pemuda harus selalu bijak menyikapi hal ini, agar tidak mudah dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab,” tutup Babinsa Muara Tiga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !