Wujud Kepedualian Sesama, Anggota Koramil Muspika dan Pemuda Tiro Bagi Takjil Gratis Kepada Warga

0

Pidie - Wujudkan kepedulian antar sesama Anggota Koramil 15/Tiro Kodim 0102/Pidie bersama Mupika dan Persatuan Pemuda Tiro (PPT) melakukan aksi bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat di bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah bertempat di jalan lintas di depan kantor Kecamatan Tiro/Truseb kabupaten Pidie. Minggu sore (16/04/2023). 


Pembagian takjil tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Muspika dan Pemuda kecamatan Tiro, aksi bagi takjil garitis juga sebagai wujud kepedulian terhadap masyrarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa serta untuk mencari keberkahan dengan mengisi kegiatan yang positif di momentum bulan Suci Ramadhan. 

Danramil Danramil 15/Tiro Kapten Inf Rusli Legino mengatakan bahwa, kegiatan Ini kerap dilakukan di bulan suci Ramadan sebgai wujud kepedulian antar sesama Anggota Koramil, Muspika, dan Persatuan Pemuda Tiro dengan masyarakat kecamatan Tiro. 


"hari ini kita berbagi takjil gratis kepada masyarakat, khususnya para pengguna jalan yang melintas didepan Kantor krcamata Tiro pada saat menjelang berbuak puasa” ungkap Danramil Tiro


Sementara itu, Saifullah salah warga yang mendapat takjil gratis mengucapkan ungkapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah melakukan aksi Sosial tersebut. 


Menurutnya, aksi sosial semacam ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.


“Kami sangat berterima kasih kepada Anggota Koramil Tiro, Musoika serta Pemuda kecamatan Tiro, kegiatan ini sangat membantu khusunya kami yang sedang dalam perjalanan yang belum sempat berbuka puasa dirumah bersama keluarga,” pungkasnya

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !