Wujud Empati Sesama, Babinsa Koramil 13/Keumala Bantu Proses Pemakaman Warga Desa Binaanya

0

Pidie- Sebagai wujud empati TNI terhadap warga yang dirundung duka, anggota Koramil 13/Keumala Kodim 0102/Pide di Pimpin Serma M. Husin ikut serta membantu proses jalannya pemakaman salah satu warga desa binaannya bertemp  di desa Cot Nuran kecamatan Keumala Kabupaten Pidie, Sabtu (01/04/3023). 

Setimbanya di rumah duka anggota koramil 13/Keumala melalui Serma M. Husen kepada kelurga mengucapkan turut berbela sunggkawa yang dalam atas meninggalnya almarhum semoga Almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT dan kelurga yang di tinggalkan akan tetap iklas sabar dan iklas. 

Serma M. Husen selalku Babinsa menjelaskan bahwa meninggalnya salah satu warga desa binaannya tersebut karena sakit serta lanjut usia. 

"Almarhum merupakan salah satu warga desa wilayah binaa koranil 13/Keumala dan kegitan ini kami kami lakukan sebgai wujut kepedulian TNI khususnya para Babinsa kepada masyarakat" Jelasnya

Terlihat sejumlah Anggota koramil13/Keumala yang berperan aktif membatu keluarga Almarhum dalam proses pemakaman tersebut, mulai dari membatu menandu jenazah ketempat pemakaman sampai dengan proses pemakaman tersebut selesai. 

Mahmudin, Salah satu keluarga Almarhum mengucapkan terimakasih atas apa yang telah dilakukan oleh Babinsa, hal tersebut tentunya sangat menyentuh hati masyarakat khususnya kelurga duka, semoga dengan hadirnya Babinsa di setiap kegiatan masyarakat TNI akan semakin di Cintai rakyat. 

"Terimkasih Babinsa atas wujud kepeduliannya yang selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat, semoga TNI semakin di cintai Rakyat" Ucap warga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !