Sukseskan Ketahanan Pangan Babinsa Bantu Petani Memanen Cabe

0


Pidie-Babinsa Koramil 14/Mila Kodim 0102 /Pidie. Kopka Binika Putra ikut serta membantu petani memanen  cabe milik Bapak Mahmud (56) warga Desa Lhok Labu Kecamatan Mila kabupaten pidie. Minggu (16/04/2023).

“Kita terjun langsung untuk membantu petani agar semakin semagat dan bisa memberi motifasi dan berharap agar harga jual nantinya di pasaran stabil, agar dapat memberikan keuntungan yang besar sehingga membatu perekonomian kluarga ” ujar  Kopka Binika Putra saat membantu Memanen cabe tersebut.

Menurutnya. Sebagai perajurit, Babinsa berkewajiban membantu dan meringankan beban masyarakat dengan memberikan bantuan dalam berbagai bentuk hal yang positif. 

Ia menambahkan. Kegiatan ini sangat membantu pekerjaan masyarakat khususnya petani di wilayah Desa binaan dan Babinsa selalu hadir ditengah masyarakat untuk membantu setiap kesulitan dan permasalahan yang dihadapi masyarakat, sebagai bentuk kepedulian dan wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat." terang Babinsa.

Pak Mahmud (56) petani cabe juga berterimakasih kepada Babinsa yg mana selama ini selalu memeberikan motifasi dan arahan supaya tetap semangat dalam berkerja.  Semoga Babinsa Desa binaan Kami selalu sehat dan di mudahkan segala urusan aamiin.(tutup nya)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !