Ramadhan Penuh Berkah,Kodim 0102/Pidie Bagi Bagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat

0

Pidie- Personel Kodim 0102/Pidie bersama Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim 0102 Pidie Ny. Devi Armita Jamal beserta Pengurus membagikan Takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan depan Makodim  0102/Pidie bertempat Jln. Prof A Majid Ibrahim desa Lampeudue Baroh kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Kamis sore (06/04/2023). 

Ramadhan merupakan bulan penuh berkah.inilah saat yang tepat bagi kita untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan Ridho dan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT, diantaranya dengan membagikan Takjil kepada orang yang sedang menjalan ibadah puasa. 
Pembagian Takjil gratis tesebut merupakan sebagai wujud kepedulian dan Solidaritas TNI khususnya keluarga besar Kodim 0102/Pidie terhadap masyarakat wilayah Teritorialnya atau kepada pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. 

Di ketahui, aksi Bagi-bagi takjil gratis  tesebut di mulai dari jam 17:00 Wib saat menjelang berbuka puasa yang di pimpin langsung oleh Ketua Persit KCK  Kodim 0102/Pidie Ny. Devi Armita Jamal dan turut dibatu oleh para personel dan ibu pengurus Persit lainya. 

"Meskipun dengan sederhana, tetapi hal ini memiliki hikmah dan arti yang sangat luar biasa bagi kita dan masyarakat yang sama sama sedang menjalankan ibadah Puasa di bulan suci ramadhan ini" Ujar Ny. Devi Armita Jamal. 

Selain itu hal ini juga  dapat di jadikan sebagai salah satu media bagi personel Kodim 0102/Pidie beserta Persit dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar, sehingga hubungan TNI dan masyarakat akan terus terjaga dengan baik dan kokoh. 

Semoga Takjil gratis yang di bagikan oleh personel Kodim 0102/Pidie  kepada masyarakat dapat berguna serta bisa meringankan beban masyarakat di saat berbuka puasa khususnya bagi masyarakat yang sedang dalam perjalan jauh serta dapat menjdi amal ibadah untuk kita di kemudian hari.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !