Nek Sakdiah Penerima Manfaat Opster TNI 2023 Ucapkan Terimakasih Kepada TNI

0

Pidie-Ucapan terimaksih yang tidak terhingga kepada TNI disampaikan oleh Nek Sakdiah (70) warga desa Asan Nicah kecamatan keumala kabupaten Pidie salah satu dari empat warga lainnya yang menerima manfaat Rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari kegiatan Opster TNI 2023 wilayah Kodim 0102/Pidie yang sedang di laksanakan di kecamatan keumala dan Titue. Minggu (30/04/2023). 

"Saya sangat berterimakasih kepada TNI yang telah memilih saya sebagai penerima manfaat Operasi Teritorial ini yang mana rumah saya di tunjuk untuk direhap dan di perbaiki" Ucap Nek Sakdiah
Lebih lanjut dia mengatakan, sebagi masyarakat desa Asan Nicah kami sangat senang dengan kehadiran TNI di tengah-tengah kami,banyak hal dan kegiatan yang selama ini TNI lakukan sehingga dapat dirasakan manfaatnya  oleh masyarakat.

Sementara Pak Ilyas selaku kepala desa Asan Nicah mewakili warga lainya juga mengucapkan rasa terimakah kepada TNI terutama kepada pihak Kodim 0102/Pidie yang telah memilih warga, tempat dan lokasi dilaksankan Opster TNI tahun 2023 ini. 

"Saya selaku kepala desa dan warga lainya akan mendukung penuh selama kegiatan Opster ini berlangsung. Dengan adanya kegiatan ini tentunya banyak manfaat yang kami rasakan langsung oleh dari kegiatan tersebut " Ucap kepala desa

Di ketahui Opster TNI 2023 yang di laksanakan di wilayah Teritorial Kodim 0102/Pidie merupakan salah satu tugas pokok TNI Operasi Militer Selain Perang (OMSP) yang mana telah di atur dalam UU Nomor 34 Tahun 2004.
Operasi Teritorial sendiri bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membantu pemerintah daerah baik dalam hal pembagunan, perekonomian, penanggulangan bencana alam dan lainnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !