Lewat Komsos, Babinsa dan Babinkamtibmas Jalin Silaturahmi Bersama Warga di Bulan Puasa

0

Pidie- Babinsa Koramil 12/Sakti Kodim 0102/Pidie Serka T.Efendi bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Komunikasi Sosial bersam watga desa binaannya bertempat Desa Lameu Meunasah Lueng Kecamatan Sakti   Kabupaten Pidie. Sabtu (01/04/2023). 

Komunikasi sosial yang dilakukan oleh Babinsa selain bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat di wilayah juga untuk menunjang tugas pokok Babinsa guna menciptakan kondusifitas wilayah selama bulan suci Ramadhan.

Serka T. Efendi selaku Babinsa Koramil 12/Sakti menjelaskan, Komsos Babinsa tersebut juga sebagai ajang silaturahmi agar semakin akrab dan keberadaan Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat.

“Mengingat saat ini kita tengah menjalankan ibadah puasa, sehingga kita sama sama sebagai umat muslim mari kita saling menjaga kamtibmas saat bulan suci ramadhan,” Tegas Babinsa .

Hal senada juga di sampaikan oleh Brigdir Edi Saputra, kami selaku Babinkamtibmas dan Babinsa mengajak seluruh warga masyarakat agar bersama-sama menciptakan dan menjaga suasana bulan puasa ini dengan aman, sehingga seluruh warga dapat menjalankan ibadah puasa dengan nyaman dan tentram.

"Dengan sama sama saling peduli dan turut berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan maka masyarakat akan merasa nyaman dan tentram dalam menjalankan ibadah Puasa di bulan Ramadhan ini" Ujar Babinkamtibmas

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !