Jelang Lebaran Babinsa Batee Komsos Dan Cek Kelayakan Jajanan Lebaran,

0
Pidie– Babinsa Koramil 23/Batee Kodim 0102/Pidie Serda Rahmad Doni
Turun kepasar melaksankan pengecekan harga sembako dan kue jajanan menjelang hari Raya Idul Fitri bertempat di pasar Batee Desa Tuha kecamatan Batee kabupaten Pidie. Jumat (21/04/2023). 

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, perlu adanya antisipasi dan pengecekan terhadap terhadap harga dan kadaluarsa serta kondisi kemasan makanan beserta jajanan lebaran guna memastikan makanan yang masih layak konsumsi.hal tersebut mengingat 
minat masyarakat terhadap jajanan, kue, maupun segala bentuk dan ragam makanan jajanan lebaran semakin meningkat.

Pada kesempatanbKomsos bersama pedagang Babinsa Koramil 23/Batee yang berbincang langsung dengan pekerja para pedagang di pasar yang merayakandan berbincang perihal macam-macam jajanan dan kue yang dijual di pasar ,hal ini bertujuan untuk memastikan makanan yang dijual aman untuk dikonsumsi.

“Semuanya itu perlu dicek kembali baik harga maupun batas tanggal kadaluarsanya barang agar aman dikonsumsi masyarakat,” Ujar Babinsa 

Selain itu Babinsa juga memberikan himbauan pada pedagang di pasar agar selalu menjaga stabilitas harga barang dan tidak menaikkan harga sepihak dan melakukan penimbunan sembako yang dapat terjadinya keresahan bagi warga.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !