Guna Terciptanya Lingkungan Bersih Dan Sehat, Babinsa Bersama Warga Bersihkan Drainase

0

Pidie- Guna terciptanya lingkungan yang sehat, rapi dan bersih serta dalam rangka membina kerja sama yang baik, Babinsa Koramil 27/Jangka buya Kod0102/Pidie Serma Hidayatullah bersama masyarakat desa Menasah Lueng melaksanakan Gotong royong Membersihkan Selokan/Parit di desa menasah Lueng Kecamtan Jangka Buya Kabupaten Pidie.Minggu (09/04/2023.

Serma Hidayatullah mengatakan, selaku Babinsa dirinya sangat bersemangat dan senang melihat warga desa binaaya yang kompak dan bersungguh dalam membersihkan Parit di seputaran Meunasah walaupun di suasana bulan Suci Ramadhan. 

"Pembersihan Darainase ini sangat penting guna melancarkan aliran air sehingga disaat hujan alian air tidak lagi tersumbat sehingga meluap kepermukaan yang dapat terjadinya genangan air di halaman dan badan jalan atau Banjir" Ucap Babinsa 

Lebih lanjut, Gotong royong kami kali ini tidak hanya terfokus kepada parit namun sebagian masyarakat menyasar ke pembersihan tempat wuduk Meunasah dan pemangkasan ranting dan cabang pohon di sekeliling Meunasah. 

Mawar ( 32) warga yang ikut dalam kegiatan Gotong royong tersebut mengatakan bahwa, berkat kerja sama Babinsa dengan warga maka terlaksnanya kegiatan gotong royong ini dengan sukses dan lancar.

"Seiring dengan adanya pemberihan lingkungan desa dan tempat ibadah maka akan terjaga kebersihannya, sehingga masyarakatpun dapat hidup dengan sehat dan aman, dan kami selaku warga sangat berterima kasih kepada Bpk babinsa yang telah mendukung dan membantu kegiatan ini sehingga berjalan dengan lancar" ucap warga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !