Eratkan Silaturahmi, Babinsa Sakti Anjangsan ke Rumah Warga Desa Binaanya di Bulan Ramadhan

0

Pidie -Meskipun di suasana bulan puasa anggota Koramil 012/Sakti Kodim 0102/Pidie Sertu Sumarno  tetap semangat Anjangsana ke rumah warga desa binaannya ntuk menyambung silaturahmi dan membangun Komunikasi Sosial (Komeos) di desa Kampong Cot kecamatan Sakti kabupaten Pidie. Sabtu (15/04/2023) 

Komsos merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Babinsa sebagai aparat teritorial untuk berinteraksi dan berkomunikasi langsung dengan warga binaannya dengan tujuan untuk menyampaikan informasi penting dan sebaliknya sekaligus sebagai media dalam memantau perkembangan situasi dan kondisi desa binaannya

” Tidak ada halangan bagi kita sebagai Babinsa untuk membangun dan berinteraksi dengan warga binaan meskipun tengah menjalankan ibadah puasa. Ini demi tercipta hubungan yang erat antara TNI dan Rakyat.” 

Dalam kegiatan komsosnya Sertu Sumarno seraya mengajak semua warga agar selama bulan puasa tetap saling menghormaati dan sama sama menjaga keamanan agar semua warga yang sedang menjalankan ibadah puasa dapat berjan dengan aman dan nyaman. 

“Selain itu, tetap menjaga kamtibmas untuk mencegah tindakan kriminalitas dan setiap unsur elemen masyarakat agar saling menjalin komunikasi,” pintanya.

Lebih lanjut, Komsos untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya sekaligus untuk saling tukar informasi apabila ada permasalahan di wilayah binaan.” tutup Babinsa

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !