Ciptakan Hubungan Yang Harmonis Babinsa Adakan Komsos Bersama Wsrga Binaannya

0


Pidie-Rutin melaksanakan komsos dan membaur bersama Elemen masyarakat, seperti yang dilakukan Serka Joko Sarwo Edi.Babinsa Koramil 20/Bandar Dua Kodim 0102/Pidie yang melaksanakan Komsos dengan Masyarakat di Desa Keude Ulee Gle Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie jaya. Kamis (18/04/2023).

Pelaksanaan komunikasi sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan sekaligus untuk mempererat hubungan antara Babinsa dan warga desa binaan.

Melalui komunikasi ini, Babinsa harus dapat mempelajari serta menafsirkan situasi apapun yang akan dihadapi. Dengan komunikasi juga dapat beradaptasi serta mengatasi masalah yang sedang terjadi.

Merupakan tugas seorang Babinsa mempunyai tanggung jawab kepada semua warga yang ada diwilayah binaan, dengan rutin mengadakan Komsos maka akan mengerti perkembangan keamanan diwilayah tugas dan akan mudah mendapatkan informasi baik keluhan masyarakat ataupun informasi lain."Ujar Serka Sarwo Edi

Selain itu Babinsa juga selalu berkoordinasi dengan masyarakat guna bertukar informasi yang berkembang di wilayah binaan dalam deteksi dini dan cegah dini setiap ada pekembangan di wilayah." Tambahnya 

 Murdani selaku warga mengatakan. "Kami akan selalu siap membantu Babinsa, dalam setiap kegiatan didesa kami, dan kami mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dan membantu disetiap kesulitan warga di desa kami." Ucapnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !