Babinsa Muara Tiga Adakan Komsos Bersam Para Petani Desa Binaanya

0

Pidie - Babinsa Koramil Koramil 01/Muara Tiga Kodim 0102/Pidie Serda Fajri melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat petani yang berada di desa Suka Jaya kecamatan Muara Tiga kabupaten Pidie. Senin (10/04/2023). 


Dalam menjalin komunikasi sosial antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan Serda Fajri dengan melakukan komsos bersama para petani di pematang sawah.


Menurut Serda Fajri mengatakan, kegiatan Komsos ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga sehingga mewujudkan terjalinnya hubungan baik dengan masyarakat.

“Kali ini kami Komsos dengan para petani agar semangat dan bersyukur yang mana tanaman  padi para petani sudah masuk masa panen, sekaligus melakukan pendampingan kepada meraka, kita berharap hasil panen tahun ini akan mendapatkan hasil yang maksimal sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan para petani,” ujar Babinsa 


Bapak Kamaruddin mengatakan kami para petani desa Suka Jaya sangat senang dan mengucapkan terimakasih dengan kehadiran Babinsa yang senantiasa mendampingi petani dari tahap pengolahan lahan sampai menjelang masa panen tiba. 


“Pak Babinsa juga selalu mendampingi kami dari mulai proses pengolahan, penanaman, perawatan hingga masa panen pun Babinsa selalu hadir, mudah-mudahan hasil panen padi kali ini sesuai dengan harapan kami,” pungkasnya

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !