Babinsa Koramil Jangka Buya Membantu Masyarakat Membuat Rumah

0
 Pidie Jaya - Babinsa Koramil 27/Jangka buya Koptu Yasmuri  melaksanakan Karya Bakti bersama masyarakat  membuat rumah guna menjaga dan Membina hubungan antara Babinsa dengan masyarakat binaan nya di Desa Jurong Ara Kecamatan  Jangka Buya Kabupaten Pidie Jaya. Munggu (23/04/2023) 

Karya bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam pembangunan rumah tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga di wilayah binaannya.

Koptu Yumaris mengatakan, “kegiatan membantu membangun rumah warga tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi bersama warga di wilayah teritorial binaan saya,” imbuhnya.

“Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bhakti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujar Babinsa.

Bapak salman (47) pemilik rumah disela-sela kegiatan gotong-royong menyampaikan terima kasih kepada TNI, khususnya Babinsa Koramil 27/ Jangka Buya  yang telah membantu membangun rumahnya. “Semoga kedekatan TNI bersama Rakyat kedepannya lebih dekat dan humanis,”ucapnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !