Babinsa Geumpang Turut Partisipasi Gotong Royong Pemindahan Balai Pengajian Bersama Warga Binaan

0

Pidie - Dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 17/Geumpang di Pimpin Serka Abubakar Melaksanakan Karya Bhakti membatu masyarakat memindahkan balai pengajian sekaligus membersihkan semak belukar di seputa Menasah bertempat di Pucok Kecamatan Geumpang kabupaten Pidie.Selasa (04/04/2023). 

Serka Abubakar mengatakan kegiatan kerja bakti tersebut merupakan upaya bersama,serta untuk mewujudka kepedulian terhadap masyarakat binaa dan lingkungan sekitar khususnya warga desa Pucok Gampang. 

“Pada kesempatan Gotong royong kali ini ada Dua balai pengajian yang di pindahkan ke halaman belakang Meunasah di karenkan saat ini Meunasah dalam tahap renovasi,selain itu masyarakat setempat juga turut membersihkan rumput yang mulai panjang dan sampah di halaman di halaman dan selokan kiri kanan selokan Meunasah" Jelas Babinsa 

Lebih lanjut Serka Abubakar megatakan dengan hadirnya Babinsa di tengah tengah masyarakat dapat menumbuhkan semangat dan inisiatif warga setempat dalam bekerja.

Harapannya, melalui kerja bakti tersebut jalinan kerjasama dan hubungan Babinsa dangan masyarakat akan semakin kokoh sehingga dapat menguatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !