Babinsa Dan Babinkamtibmas Indra Jaya Rutin Lakukan Monitoring Harga Dan Stok Sembako di Pasar Selama Puasa

0

Pidie - Babinsa Koramil 05/Indra Jaya Kodim 0102/Pidie Kodim 0102/Pidie Serka Misrizal bersama Babinkamtibmas Polsek Indra Jaya di bulan Ramadhan kembali melaksanakan Monitoring harga dan pengecekan Stock sembako yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat bertempat di Pasar Tradisional Calue Kecamatan Indra Jaya kabupaten Pidie. Rabu (12 /04/2023) 


Menurut Serka Misrizal Selaku Babinsa,barang-barang sembako merupakan barang yang dibutuhkan sehari-hari oleh masyarakat untuk konsumsi seperti beras, minyak, daging, telor, dll. Sehingga jangan sampai stoknya kurang atau tidak ada dan harga pun juga jangan sampai naik secara sepihak yang tidak sesuai dengan harga pada umumnya. 


Hal senada juga disampaikan Babinkamtibmas ,monitoring pasar ini juga bertujuan untuk mengantisipasi apa bila ada perobahan baik kenaikan harga maupun kurangkanya stock bahan pangan di pasar, maka hal itu juga bisa menyebabkan keresahan di masyarakat dan dapat berpotensi terhadap gangguan kamtibmas.


"Untuk itulah kami selaku aparat kewilayahan lakukan monitoring stok dan harga sembako di pasar sebagai tindak antisipasi deteksi dan cegah dini "Jelas Babinkamtibmas


Sesuai laporan dari Babinsa Serda Heru usai melaksanakan monitoring di pasar melaporkan bahwa sampai hari ini untuk stok barang sembako dipasar masih aman dan harganyapun juga masih dalam kategori normal

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !