Babinsa Ajak Warga Agar Sama-Sama Jaga Kamtibmas di Bulan Puasa

0
Pidie- Babinsa Koramil 26 Grong-Grong Kodi 0102/Pidie Serma S. Siburian Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Pemuda bertempat di Desa Baroh Kecamatan Grong-Geong  Kabupaten Pidie. (08/04/2023). 

Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu cara Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi dan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.
 
Dalam kesempatan tersebut, Serma S. Siburian sebagai Babinsa menghimbau warganya tentang Kamtibmas dan meminta  masyarakat agar segera melapor kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas bila ada kejadian yang menonjol di lingkungan sini.
 
"Sehinga kami sebagai aparat keamanan bisa mengambil langkah apa agar tidak terjadi hal-hal yang dapat merugi kan warga" Ujar Babinsa 
 
Lebih lanjut Babisa mengatakan, kegiatan Komsos bersama warga binaan seperti ini rutin dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai Babinsa.
 
Kegiatan Komsos ini juga merupakan ajang untuk bersilaturahmi dengan warga binaan apa di bulan suci Ramadhan perlu kita saling meminta maaf atas kesalahan kita masing- masing selama ini, sehingga pada di bulan suci ini apa- apa yang akan kita laksanakan mendapat balasan dari Allah SWT, "ujarnya.
 
Mari kita sama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban sebelum,selama dan sesudah bulan suci ramadhan.Melalui komsos yang kami laksanakan ini bisa menjaga hubungan baik sehinga tetap terjalin kebersamaan bersama aparat pemerintahan dan masyarakat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !