Babinsa Adakan Komsos Jalin Silaturahmi Bersama Perangkat Desa

0

 

Pidie – Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya Babinsa Koramil 07/Simpang Tiga Kodim 0102/Pidie Serda Agus Wahyudi melaksanakan komunikasi Sosial (Komsos) dengan perangkat Desa Padang kecamatan Simpang Tiga Kabupaten Pidie.Kamis ( 27/04/2023 ).


Menurut Serda Agus Wahyudi selaku Babinsa desa Padang mengatakan, komsos tersebut merupakan tugas rutin yang selalau di laksanakan untuk leh Babinsa baik bersam masyarakat,perangkat desa bahkan sesama intansi pemerintah lainnya guna untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. 


Lebih lanjut, dengan dilaksankannya Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena dapat saling bertukar informasi, dan informasi tersebut dapat disebarluaskan langsung kepada warganya oleh perangkat desa atau sebaliknya.


"Melalui komsos Babinsa bisa menyampaikan segala informasi dan mendapatkan informasi dari dan kepada masyarakat serta mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh warga di desa binaannya" Ujar Babinsa 


Selain itu komsos juga sebagai media untuk dapat mempererat hubungan sinergitas dan silaturahmi antara Babinsa dengan perangkat Desa ,intansi pemerintahan serta dengan semua komponen masyarakat wilayah.


Semoga dengan rutinya dilaksankan komsos tersebut hubungan Babinsa yang telah terbina dengan semua komponen masyarakat dan pihak intasi pemerintah lain dapat terciptanya sinergita dan kerja sama yang baik, sehinga segala persoalan dan kegiatan di desa dapat saling berkoordinsi dan mendukung agar semua bisa berjalan dengan lancar sesuai yang di rencakan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !