Tingkatkan Silaturahmi dan Hubungan Kerja, Babinsa Glumpang Tiga Laksanakan Komsis Bersam Tikoh Dan Warga

0

Pidie- Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan sekaligus bentuk Cipta Kondisi Lingkungan, Babinsa  Koramil 10/Glumpang Tiga Serda Ramadhan laksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama perangkat desa dan warga bertempat di desa Gampong Jeumpa Kecamatan Glumpang Tiga kabupaten Pidie,Jumat (31/03/2023). 


Pada kesempatan tersebut Serda Ramadhan mengatakan, kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaan.


“Terjalinnya Komsos ini, agar tercipta suasana yang nyaman dan kondusif. Sehingga dapat membantu tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayah, Jelas Babinsa


Lebih Lanjut Ia mengatakan, kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa merupakan slah satu metode pembinaan Teritorial  wilayah serta bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dalam menyampaikan serta menampung segala bentuk informasi penting dari dan kepada masyarakat, tentang perkembangan situasi dan kondisi wilayah. 


"Dengan rutin membangun Komsos makan Babinsa mengetahui perkembangan situasi dan kondisi serta permasalahan yang di alaminilrh masyrakat di wilayah desa binaan ,” Ujar Serda Ramadhan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !