Sukses Raih Juara, Pemuda Gampong Paloh Jeurla Terima Penghargaan Dari Koramil Sakti

0

Sumaterandalan.com - Pidie. Sebagai bentuk apresiasi kepada warganya, Koramil 12/Sakti Kodim 0102/Pidie beri penghargaan kepada salah satu warga yang berhasil menjuarai lomba menulis Website Gampong se Kabupaten Pidie.

Muhammad Akbar (22) seorang mahasiswa, yang merupakan warga Gampong Paloh Jeurla Kecamatan Sakti Kabupaten Pidie. Beberapa waktu lalu, M. Akbar mengikuti perlombaan menulis Website Gampong se Kabupaten Pidie. Websitenya yang berjudul "Gampong Loen Paloh Jeurla" berhasil meraih juara 2 pada perlombaan tersebut.

Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari Koramil 12/Sakti terhadap salah satu warga yang sukses meraih Juara 2 dalam lomba menulis Website Gampong se Kabupaten Pidie. Terang Danramil 12/Sakti Kapten Inf Yunus Emha, S.Pd., S.H saat di konfirmasi pada Jumat (17/03/2023).

Lebih lanjut dirinya mengatakan. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kreativitas dari warga masyarakat di Kecamatan Sakti yang berpartisipasi dalam perlombaan menulis Website Gampong, dengan tujuan untuk memotivasi masyarakat agar lebih memajukan Gampongnya.

Dirinya berharap kegiatan ini terus berlanjut, sehingga para pemuda termotivasi untuk mengembangkan bakatnya, sekaligus memajukan Gampong dan daerahnya masing-masing.

"Kami berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut, sehingga setiap pemuda di Gampong-gampong termotivasi dan mengembangkan bakatnya demi memajukan nama Gampong dan daerahnya masing-masing." Ungkapnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !