Sambut HUT Persit Ke-77, Persit Kodim Pidie Gelar Bakti Sosial

0

Pidie - Sambut HUT ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana, Persit KCK Cab XIX Dim 0102 Pidie mengadakan kegiatan Bakti Sosial di Yayasan Darul Amna Mutiara, di Gampong Dayah Usi Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie.


Kedatangan Ketua Persit KCK Cab XIX Dim 0102 Pidie Ny. Devi Armita beserta rombongan di Yayasan Darul Amna bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta memberikan bantuan paket sembako bagi anak-anak Yatim piatu dan Fakir miskin di yayasan tersebut.


Dalam keterangannya Senin (20/03/2023). Ketua Persit KCK Cab XIX Dim 0102 Pidie Ny. Devi Armita menjelaskan. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian yang dilakukan oleh Persit KCK Cab XIX Dim 0102 Pidie dalam rangka menyambut HUT ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2023.

"Dengan sedikit yang kami lakukan ini, diharapkan bisa memberi manfaat kepada anak Yatim piatu dan Fakir miskin di yayasan ini." Ujarnya.


Dirinya juga mengatakan. Bantuan yang diberikan ini jangan dinilai dari jumlah maupun harganya, namun bantuan tersebut bisa dinilai dari segi kepedulian dan kasih sayang keluarga besar TNI, khususnya Persit KCK Cab XIX Dim 0102 Pidie yang akan selalu ada untuk masyarakat.


"Bantuan yang diberikan ini jangan dinilai dari jumlah maupun harganya, namun bantuan ini bisa dinilai dari segi kepedulian dan kasih sayang kami keluarga besar TNI, khususnya Persit KCK Cab XIX Dim 0102 Pidie yang akan selalu ada untuk masyarakat." Ungkapnya.


Turut mendampingi Ny. Devi Armita pada kegiatan tersebut diantaranya. Danramil Mutiara Timur Kapten Inf Ibrahim, Ibu Kasdim 0102/Pudie Ny.Ajeng Wulan Oktavianti, Ibu Ketua Ranting XXV Koramil 24/Mutiara Timur Ny Sudana Agustina, Seluruh pengurus Persit KCK Cab XIX Dim 0102 Pidie, Pimpinan Yayasan Dayah Darul Amna Mutiara Tgk. Rahmattulah, serta Anak-anak Yayasan Dayah Darul Amna Mutiara.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !