Persit KCK Cabang XIX Kodim 0102/Pidie Adakan Lomba Menghias Nasi Tumpeng

0

  

Pidie – Persit KCK Cabang XIX Kodim 0102/Pidie selenggarakan perlombaan menghias Nasi Tumpeng dalam rangka HUT Persit KCK ke -77 bertempat di Aula Yudha Makodim 0102/Pidie Jln. Prof A.Majid Ibrahim desa Lampeudue Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. kamis (02/03/2023). 


Adapun Peserta yang mengikuti Perlombaan menghias Nasi Tumpeng tersebut yakni para anggota Persit Staf Makodim serta seluruh Persit Ranting jajaran kodim 0102/Pidie.

Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim 0102/Pidie  Ny. Devi Jamal mengatakan, kegiatan perlombaan ini di selenggarakan dalam rangka memperingati HUT Persit KCK ke -77 di 2023 ini. Selain itu kegiatan tesebut juga sebagai media komunikasi serta untuk membina kekompakan dan jalinan silaturahmi antar sesama.


Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini agar para persit jajaran Kodim 0102/Pidie dapat berkreasi dan berinovasi serta menampilkan bakat atau kreatifitas yang di miliki nya. 


"Dengan adanya momen seperti ini para anggota persit bisa berinovasi dan berkreasi dengan bakat yang di milikinya" Ucap Ny. Devi Jamal. 


Perlombaan menghias Nasi Tumpeng dalam rangka memperingati HUT persit  ke- 77 tahun 2023 tersebut di menangkan oleh peserta dari Rating 02 Koramil Padang Tiji, sedangkan juara dua jatuh kepada ranting 05 Koramil Pidie.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !