Pasi Intel Kodim 0102/Pidie: Hindari Pelanggaran Dan Bijak Dalam Bermedia Sosial

0

Pidie - Perewira Seksi Intelijen  Kodim 0102/Pidie Kapten Inf  Yunus Emha, S.pd., S. H meminta kepada prajurit, PNS TNI dan keluarga besar Kodim 0102/Pidie  agar menghindari segala bentuk pelanggaran serta bijak dalam menggunakan media sosial (medsos). 


Hal tersebut disampaikan pada saat pengarahan usai apel pagi yang bertempat di lapangan apel Makodim 0102/Pidie Jln. Prof Amajid Ibrahim kecamatan Pidie kabupaten Pidie, Senin (13/03/2023)


Dalam arahannya Pasi Intel menyampaikan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI agar menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun diantaranya Narkoba, Disersi, dan pelanggaran lainya. 

Selain itu Pasi Intel Kodim 0102/Pidie juga menegaskan kepada Prajurit dan PNS ntuk lebih bijak dalam penggunaan Medsos.


"mari kita saling mengingatkan satu dengan yang lain untuk menjadi pribadi yang baik dan cerdas apa lagi dalam bermedia sosial. Apabila media sosial  tidak digunakan dengan benar maka akan berakibat negative bagi penggunanya,"kata Pasi Intel.


Lebih lanjut Ia mengatakan, hal tersebut agar disampaikan juga kepada saudara dan keluarga dirumah, gunakan medsos sebagai media untuk mencari ilmu pengetahuan, lebih selektif dan tidak terbawa arus.


Harapanya kepada seluruh parajurit dan PNS Kodim 0102/Pidie dalam menggunakan media sosial (Medsos) agar berhati-hati dalam nengunggah postingan, bersikaplah sopan serta tunjukanlah rasa hormat kepada satuan, dan Pribadi masing masing. 


"Hindari mengunggah/mengupload hal-hal yang berkaitan dengan operasional satuan, menggunakan Background militer atau satuan , serta postingan yang berbau sara, berita atau gambar yang bersifat ujaran kebencian/provokasi,Politik, berita hoax yang dapat merusak citra TNI AD," tegasnya

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !