Melaui Komsos Babinsa Jangka Buya Jalinsilahturahmi Dengan Warga Binaanya

0
Pidie Jaya- Tidak menurunkan semangatnya meskipun di suasana sedang menjalankan ibadah puasa  Babinsa Koramil 27/Jangka Buya Koptu Yasmuri melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga desa binaan berempat di desa Jurong Ara kecamatan Jangka Buaya Kabupaten Pidie Jaya. Minggu (26/03/2023). 

Komsos merupakan suatu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa sebagai aparat komando kewilayahan bersama dengan warga desa binaanya dalam rangka pembinaan teritorial di wilayah serta menjalin silaturahmi dengan cara berinteraksi langsung dengan warga, dengan demikian maka keakaraban antara masyarakat dengan TNI selalu terjalin dengan baik. 

Menurut Koptu yasmuri, banyak manfaat dari kegiatan Komsos tesebut selain dapat menjalin silaturahmi dengan baik,Babinsa juga bisa dengan mudah mendapatkan berbagai informasi perkembangan situasi di desa binaanya.

"kami berharap para warga agar tidak ragu-ragu terhadap kami, apa bila ada permasalahan atau kesulitan yang sekiranya dapat kami bantu silahkan komunikasikan kepada kami Babinsa atau".ujar Koptu Yasmuni

Dalam melaksanakan komsos bersama warga binaannya, Koptu Yasmuri memberikan beberapa himbauan kepada warga khususnya kepada pemuda agar tidak melakukan kegiatan yang bersifat mengganggu kenyamanan warga yang sedang melaksankan ibadah puasa, agar para pemuda mengisi waktu dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat dengan untuk meningkatkan ibadah di bulan Ramadhan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !