Melalui Komsos Batituud Padang Tiji Jaga Silaturrahmi Dengan Warga di Bulan Puasa

0

Pidie - Guna memperkuat ukwah silaturaahami dengan semua komponen masyarakat yang sama sama sedang menjalankan Ibadah Puasa, Batituud Koramil 02/Padang Tiji  Kodim 0102/Pidie Pelda Marzuki melaksanakan komunikasi Sosial (Komsos) bersama tokoh warga, bertempat di Desa Keude Padang Tiji Kecamatan Padang Tiji Kabupaten Pidie. Senin (27/03/2023).


Komunikasi sosial yang dilakukan oleh Babinsa selain bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah juga untuk menunjang tugas pokok Babinsa guna menciptakan kondusifitas wilayah selama bulan suci Ramadhan.

 

Selain untuk Komsos kegiatan ersebut dimanfaatkan oleh Babinsa sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahmi serta untuk mengenal lebih dekat kepada warga, baik tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda yang ada diwilayah binaan. 

Menurutnya Pelda Marzuki, komsos juga sebagai ajang silaturahmi agar semakin akrab dan keberadaan Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. Mengingat saat ini kita tengah menjalankan ibadah puasa, sehingga kita sama sama sebagai umat muslim mari kita saling menjaga kenyamanan dan keamamanan di bulan suci ramadhan ini.

 

"Jadikan bulan suci ramadhan ini sebagai landasan kita untuk memperbanyak amal ibadah dan mari kita bersama sama menjaga keamanan di bulan suci Ramadhan ini, sehingga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa dapat bejalan dengan khusyuk dan nyaman" Ujar Pelda Marzuki

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !