Bulan Suci Ramadhan, Babinsa Tetap Semngat Laksanakan Komsos Dengan Pemuda di Desa Binaan

0

 


Pidie. Di bulan Suci Ramadhan ini, tak surutkan Babinsa Koramil 03/Delima Kodim 0102/Pidie. Serda Bobi Hertanto untuk melaksanakan Komsos bersama pemuda di Desa Mesjid Rebe Kecamatan Delima Kabupaten Pidie. (28/03/2023).


Komsos juga sebagai upaya pembinaan teritorial di wilayah yang berbaur dan beriteraksi langsung dengan masyarakat, dengan terbinaaya hubungan yang baik dengan warga maka, dapat memperlancar tugas keseharian Babinsa di wilayah

Dalam Komsosnya, ” Babinsa membicarakan tentang pentingnya Ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1444 H ini, marilah sama-sama kita menjaga kesucian bulan ramadhan ini. Dengan mengisi kegiatan-kegiatan positif, menambah ketaqwaan sehingga dapat meningkatkan pahala kita dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan tahun ini,” kata Babinsa.


Kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa memberikan himbauan agar para pemuda dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif di bulan suci Ramadhan,” tambahnya.


Sementara itu Danramil 03/Delima Letda Infantri Muhammad di tempat terpisah menyampaikan bahwa dengan Komsos Babinsa dapat mengajak komponen – komponen yang ada untuk ikut berpartisipasi serta mengatasi situasi-situasi yang sedang terjadi guna mensejahterakan masyarakat. “Dengan komsos Babinsa dapat mengarahkan para pemuda pada hal-hal yang positif, seperti menjaga keamanan dan ketertiban disekitar lingkungan tempat tinggalnya”, kata Danramil.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !