Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim Pidie Ny.Devi Armita Jamal Anjangsana ke Kediaman Almarhum Personel Kodim 0102/Pidie

0

Pendim0102 - Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua Persit KCK Cab XIX Dim 0102 /Pidie Ny. Devi Armita Jamal beserta pengurus cabang melaksanakan Anjangsana ke kediaman almarhum serma Rusli AG dan Serka Syahkubat mantan personel kodim 0102/Pidie yang telah meninggal dunia. Senin (20/03/2023).


Kunjugan Ketua Persit KCK Cab XIX Dim 0102 Pidie Ny. Devi Armita Jamal beserta rombongan di kediaman Almarhum personel Kodim tersebut dalam rangka HUT ke-77 Persit KCK candra Kirana bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta memberikan bantuan sembako menjelang bulan Suci Ramadhan. 


Dalam keterangannya Senin (20/03/2023). Ketua Persit KCK Cab XIX Dim 0102 Pidie Ny. Devi Armita menjelaskan, Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian yang dilakukan oleh Persit KCK Cab XIX Dim 0102 Pidie dalam rangka menyambut HUT ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2023.


"Dengan sedikit yang kami lakukan ini, diharapkan bisa memberi manfaat kepada istri dan anak - anak yang di tinggalkan oleh almarhum apalagi di saat menjelang bulan Suci Ramadahan." Ujarnya.


Dirinya juga mengatakan. Apa yang diberikan tersebut jangan dinilai dari jumlah maupun harganya, namun kunjungan tersebut sebag

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !