Jelang Ramadhan, Babinsa Koramil Bandar Baru Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Halaman Mrunasah

0
Pidie Jaya .-Jelang memasuki Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, Babinsa Koramil 11/Bandar Baru Serma Muhammad Drakel serta 3 orang rekan Babinsa bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan halaman Meunasah dan sekitarnya bertempata di Desa Keude Lueng Putu Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya, Minggu (18/03/2023).

Babinsa Serma Muhammad mengatakan, dengan menanamkan semangat gotong royong, pelaksanaan kerja bakti pengecatan Masjid ini sebagai bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat.

Ia menuturkan, menjelang bulan suci ramadhan ini masjid-masjid dan Meunasah harus benar benar disiapkan terutama kebersihannya karena demi kelancaran ibadah mengingat di bulan tersebut kegiatan ibadah akan lebih sering dilakukan.

Lebih lanjut, katakan bahwa kegiatan Karya Bakti ini adalah bentuk kepedulian Prajurit TNI terhadap tempat ibadah. Jika Masjid dan Meunasah kita bersih dan rapi, maka kita dan masyarakat semua akan tenang dan nyaman saat melaksanakan kegiatan ibadah bersama.

“Selain itu, kerja bakti tersebut merupakan bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat, kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk menyambut bulan yang penuh mulia ini yaitu bulan suci ramadhan,” ungkapnya

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !