Jalin Silaturrahmi Dan Kekompakan, Babinsa Peukan Baro Laksanakan Komsos Bersama Warga

0

Pidie - Jalin silaturahmi dengan warga binaan, Babinsa Koramil 06/Peukan Baro Kodim 0102/Pidie Serka Nurdin bersama Serda Junaidi melaksanakan Komsos dengan warga binaannya di Desa Dayah Teungku Kecamatan Peukan Baro Kabupaten Pidie. Rabu (15/03/2023).


Kegiatan Komsos merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal lebih dekat dengan warganya, serta sebagai sarana silahturahmi sehingga tercipta keakraban dan kebersamaan antara Babinsa dan masyarakat. selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi diwilayah desa binaan.


Dalam keterangannya, Serka Nurdin menjelaskan. Kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa membaur dengan masyarakat, guna mencari informasi serta sebagai sarana Silahturahmi bersama warga." Terangnya. 

Ia juga mengatakan, kegiatan ini mencerminkan Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa bersama masyarakat wilayah binaannya, serta bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa dilapangan.


Selain itu, Babinsa juga selalu mengajak warga agar selalu menjaga Kekompakan dan keamanan apa lagi menjelang bulan Ramadhan, sehingga di bulan Ramadhan nati semua kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan suasana yang aman, damai dan kondusif. Tak lupa Ia juga mengingatkan kepada warga, agar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari slalu menjaga baik Kesehatan dan kebersihan baik pribadi maupun lingkungan sekitar.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !