Guna Menjaga Silaturrahmi, Anggota Koramil Batee Anjang Sana Kerumah Tokoh Masyarakat

0

Pidie - Anggota Koramil 23/Batee Kodim 0102/Pidie kopda Yanua Riko dan kopda Heru Gunawan melaksanakan Anjangsana kerumah tokoh masyarakat Bapak M. Zini bertempat di desa Karieng kecamatan Batee Kabupaten Pidie. Jumat (24/03/2023). 


Komsos tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya sekaligus untuk saling tukar informasi apabila ada permasalahan di wilayah binaan sekaligus memantau perkembangan wilayah. 


Menurut Kopda Yanua Riko,tidak ada halangan bagi kita sebagai Babinsa untuk berinteraksi dengan warga binaan meskipun tengah menjalankan ibadah puasa.Hal demikian justru sangat baik dalam menjaga silaturahmi antar sesama,khususnya antar Babinsa dengan tokoh dan semua warga desa Karieng, sehingga dapat tercipta hubungan yang erat antara TNI dan Rakyat.” ujarnya 


Dalam kegiatan komsosnya dirinya juga mengajak warga agar selama bulan puasa tetap saling menghormati antar sesama dan menjaga kesehatan agar dalam melaksanakan ibadah Puasa lancar. 


"Selama bulan suci ramadhan ini, mari kita tetap menjaga kesehatan, keamanan dan ketertiban di desa agar sama sama menjaga kondusifitas wilayah sehingga semua warga yang melaksanakan ibadah puasa bisa dengan aman dan lancar serta lebih mempertebal keimanan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT” ungkapnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !