Dandim 0102/Pidie Bagikan Daging Meugang kepada Personel

0

Pidie - Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin, M. Han, yang di wakili Perwira Seksi Logistik Kodim 0102/Pidie Kapten Inf Arief Setiaidy membagikan daging Meugang kepada seluruh personel jajaran Kodim 0102/Pidie bertempat di Kompleks Makodim 0102/Pidie , Selasa (21/03/2023).


Pembagian daging tersebut dalam rangka megang menyambut bulan suci ramadhan 1444 Hijriah tahun 2023.

Perwira Seksi Logistik Kodim 0102/Pidie Kapten Inf Arief Setiady mengatakan, pembagian daging meugang bagi anggota Makodim dan jajarannya tersebut, yakni untuk mempererat silaturahmi antara pimpinan dengan bawahan.

" Apa yang kita lakukan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antara atasan dan bawahan terutama menjelang Bulan Suci Ramadhan," Ujarnya


Menurutnya, meugang memang sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Aceh, maka dengan tradisi itu pihaknya ikut saling berbagi dan merasakan kebahagiaan seperti layaknya masyarakat pada umumnya dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan.


Selain itu, lanjutnya, untuk kegiatan ramadhan tahun ini, Kodim 0102/Pidie telah menyiapkan sejumlah agenda kegiatan seperti, menyerahkan daging megang kepada sejumlah fakir dan anak yatim yang berdomisili seputaran Makodim 0102/Pidie , safari Ramadhan, serta membantu pemerintah Kabupaten Pidie dalam memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang menjalani ibadah puasa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !