Buru Berkah Di Bulan Ramadhan, Koramil 12/Sakti Bagi Takjil Ke Pengguna Jalan

0
Pendim0102 - Jelang berbuka puasa, Anggota Koramil 12/Sakti Kodim 0102/Pidie membagikan takjil kepada warga pengguna jalan yang melintas di Depan Makoramil 12/Sakti, di Desa Kota Bakti Kecamatan Sakti Kabupaten Pidie. Jumat (24/03/2023).

Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan ridho Allah SWT." Ujar Pgs. Danramil 12/Sakti Kapten Inf Yunus Emha, S.Pd., S.H.

Selain aksi mulia, kegiatan ini juga merupakan bagian dari Komsos interaksi langsung Babinsa dengan masyarakat di Kecamatan Sakti untuk bersama menjaga keamanan ketertiban dan kenyamanan selama menjalankan ibadah puasa." Sambungnya.

Menurutnya. Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian Kodim 0102/Pidie melalui Koramil 12/Sakti kepada masyarakat, terutama bagi kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. 

"Harapannya bahwa kegiatan ini dapat membantu masyarakat untuk berbuka puasa. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan dapat membangun silaturahmi antara TNI dan Masyarakat." Tuturnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !