Babinsa Tripa Bersama Warga Gotroy Bersihkan Jalan Persawahan dan Kebun

0


Pidie Jaya- Babinsa Koramil 18/Tripa  Kodim 0102/Pidie Serda Supandi Isma melaksanakan kegiatan gotong royong masyarakat membersikan jalan akses menuju persawahan dan kebun  bertempat di Desa Tumanah  Kecmatan Trienggadeng Kabupaten Pidie pijay. Selasa (07/03/2023). 


Serda Supandi selaku Babinsa desa Teumamah mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan .


“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi bahu jalan menuju ke persawahan dan akses keperkebunan warga setempat semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor dan sulit di lintasi kenderaan,” jelasnya.


Lebih lanjut Babinsa mengatakan Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar baik tempat tinggalnya maupun akses umum lainnya. Selain itu dirinya juga mengharapkan semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” Ujar Babinsa


Sementara itu, M. Ali Kepala Desa Teumamah menyampaikan Terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga jalan atau akses ke persawahan saat ini telah terlihat bersih dan rapi.


"saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini. Semogakegiatan yang positif serta ini akan terjalin kerjasama yang baik antara Babinsa dangan masyarakat seperti yang kita harapkan,” ungkap kroala desa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !