Babinsa Padang Tiji Bersama Warga Kerja Bakti Meratakan Timbunan Tanah Jalan Desa

0
Pidie - Babinsa Koramil 02/Padang Tiji Kodim 0102/Pidie Koptik Damanik membatu masyarakat meratakan tanah timbun pada pekerjaan pembuatan jalan di desa biasanya bertempat di desa Paloh Jeurat Kecamatan Padang Tiji kabupaten Pidie.Senin (13/03/2023). 

Babinsa Serda Witono mengatakan kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu upaya mendukung pembangunan infrastruktur yang telah di program oleh Desa binaan.Kegiatan seperti ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI kepada masyarakat secara langsung dalam rangka meringankan kesulitan masyarakat,” ujar Babinsa.

Lebih lanjut, jalan yang di bagun tersebut yaitu sebagai akses warga menuju ke kesawahndan ke kebun,sehingga jalan dapat tersebut dapat digunakan masyarakat untuk aktifitas ke sawah.Selain juga perlunya untuk Pembuatan tanggul penahan struktur tanah di sepanjang jalan tersebut. 

” Melalui karya bhakti ini diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi dan budaya gotong-royong antara anggota Babinsa dengan masyarakat binaan,” tutup Babinsa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !