Babinsa Meureudu Karya Bakti Membantu Warga Pasang Pavin Block Halaman Sekolah

0

                                     

Pidie Jaya– Babinsa Koramil 19/Meureudu Kodim 0102/Pidie Serda  Mahyuddin melaksanakan karya bakti bersama warga membantu pengerjaan pemasangan Pavin Block di lantai halaman sekolah SDN 3 Meureudu Desa Grong Grong Kecamatan Meureudu kabupaten Pidie Jaya . Rabu (22/03/2023).


Menurut Serda Mahyuddin, membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu. 


“Ini sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap lingkungan serta perannya di wilayah binaan, untuk membantu pemasangan Pavin Block di halaman SDN 3 Meureudu bersama warga binaan,” ucapnya .


Kegiatan pemasangan Pavin Block tersebut meliputi halaman sekolah dan kanan kiri gedung sekolah, pengersan  halaman sekolah tersebut baru saat ini bisa di kerjakan karena di bulan puasa anak anak libur sekolah. 


“Suasana keakraban dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga binaan, diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi antara masyarakat dan aparat TNI khususnya di wilayah Kodim 0103/Pidie ”harap Babinsa

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !