Babinsa Glumpang Baro Laksanakan Komsos Bersama Warga Dan Pedagang Ikan

0

Pidie– Babinsa Koramil 25/Glumpang Baro Kodim 0102/Pidie Sertu Agus Putranto melaksanakan Komunilasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat dan pedagang ikan di Desa U kee Kecamatan Glumpang Baro Kabupaten Pidie .Sabtu (25/03/2023).

Meskipun di suasana bulan suci Ramadhan Babinsa tetap semangat melaksankan Komsos dengan masyarakat dan pedagang ikan dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus memantau harga ikan yang ada diwilayah binaan. 

”di bulan puasa ini kami akan rutin melakukan pemantauan pasar untuk memantau naik turunnya harga ikan dan barang lainya di pasaran, naik turunnya harga ikan dan harga sembako sangat berpengaruh terhadap warga yang sedang menjalankan Puasa di bulan Suci ramadhan, “ucap Babinsa.

Selaian itu Sertu Agus menambahkan, 
masyarakat daerah pesisir sebagian besar merupakan nelayan sebagai mata pencaharian, maka dengan rutinya melaksanakan kegiatan Komsos Babinsa dapat mengetahui kegiatan dan kesulitan warga masyarakat di wilayah binaan. 

"Semoga dengan komsos yang di lakukan tersebut bisa mempererat tali silaturahmi di antara aparat kewilayahan dengan warga masyarakat yang ada di daerah" tutur Babinsa

.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !