Babinsa dan Babinkamtibmas Simpang Tiga Laksanakan Komsos Bersama Warga Binaanya

0

Pidie - TNI - POLRI  melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu aktif melakukan pemantauan wilayah di Desa binaan dan sudah menjadi tanggung jawabnya masing-masing.


Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 07/Simpang Tiga Kodim 0102/Pidie Serma Zulkifli bersama Bhabinkamtibmas pada saat melakukan pembinaan wilayah yaitu melaksanakan komunikasi sosial dengan warga sekaligus untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat bertempat di desa Mesjid Gigieng Kecamatan Simpang Tiga Kabupaten Pidie, Kamis (16/03/2023).


Kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dilapangan ini merupakan wujud sinergitas TNI Polri dalam berbagai peran aktif aparat komando kewilayahan dalam rangka mengoptimalkan pembinaan Teritorial di wilayah binaan serta guna untuk mendukung tugas pokok satuan.


Dalam Komsosnya,Sema Zulkifli selaku Babinsa desa Mesjid Gigieng mengajak warga untuk senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan setiap saat.


"apabilan sekiranya ada hal - hal yang tidak lazim atau yang mengganggu ketertiban dan keamanan lingkungan untuk segeranya menghubungi Babinsa ataupun Bhabinkamtibmas" Ujar Babinsa 


Sementara Babinkamtibmas juga menambahkan, kalau ada warga pendatang hendaknya melaporkan diri ke aparatur gampong setempat untuk memudahkan dalam pemantauan ,” tegasnya Babinkamtibmas

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !