Awal Ramadhan Babins Kota Sigli Dan Personel Polres Pidie Laksanakan Patroli Pasar

0
Pidie.– di awal puasa, Babinsa Koramil 21/Kota Sigli Kodim 0102/Pidie Serda G. Suprapto Sinaga bersama Personel Polres Pidie Laksanakan patroli pasar serta cek harga barang bertempat di pasar tradisional Pantee Teugoh kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie. Kamis (23/03/2023). 

Kegiatan ini rutin di laksanakan di bulan puasa bertujuan untuk memantau kondisi dan siatuasi penjualan di pasar serta untuk memberikan keamanan di sekitar dan di dalam pasar sekaligus memantau stabilitas harga dan Stok sembako.

"Kami petugas patroli menghimbau kepada pedagang khusus untuk usaha warung agar menutup sementara di siang hari selama bulan puasa ini sebagai penghormatan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa, ujar Serda Suprapto Sinaga 

Dalam pantauan Babinsa di lapangan, untuk persediaan bahan pokok dapat di katakan masih aman stok barang untuk di perdagagangkan, kecuali untuk jenis barang minyak goreng.

Bapak  Anwar salah satu pedagang pasar PanteTengoh mengatakan"untuk stok barang minyak goreng sudah dua bulan ini langaka, termasuk di tokonya juga sudah tidak ada" ujarnya

Petugas patroli juga mengajak seluruh pedagang dan pengunjung agar selalu menjaga kebersihan, serta secara langsung untuk memantau situasi keamanan, ketertiban dan kebersihan pasar, sehingga masyarakat dan pedagang merasa aman, serta nyaman disaat bertransaksi jual beli di pasar.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !