Anggota Koramil Mutiara Barat Bantu Warga Membuat Tanggul Jalan Desa

0

Pidie -  Anggota Koramil 09/Mutiara Barat Kodim 0102/Pidie  Praka Dedi Rahmadi membantu warga masyarakat melaksanakan karya bakti dalam pembuatan tanggul jalan nertempat di desa Busu Dayah Syarief kecamatan Mutiara Barat kabupaten Pidie. Jumat (17/03/2023). 


Kegiatan pembuatan tanggul jalan desa tersebut guna untuk mengantisipasi terjadi longsornya badan jalan yang di akibatkan luapan air hujan serta untuk memperkuat struktur tanah di kanan kiri jalan. 


“Kegiatan seperti ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI kepada masyarakat secara langsung dalam rangka meringankan kesulitan masyarakat,” ujar Praka Dedi Rahmadi di sela-sela bekerja.


Dirinya juga menambabkan, Sebagai Apkowil kami sangat senang sekali dapat ikut terlibat dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh warga, selain membantu kesempatan seperti ini dapat di jadikan ajang silaturahmi dan memperkuat kerjasama dengan warga desa binaan. 


"Semaksimal mungkin kami TNI khususnya Babinsa akan selalu hadir ditengah warga, tanpa memandang status dan golongan, karena ini merupakan bagian tugas dan tanggung jawab kami,TNI harus selalau hadir di tengah tengah rakyat dan dapat  menjadi Solusi bagi Rakyat” tambah Praka Dedi Rahmadi.


Di tempat terpisah, Danramil 09/Mutiara Barat Kapten Inf Ibrahim mengucapkan terima kasih serta memberi apresiasi atas apa yang dilaksanakan oleh persinelnya serta langkah cepat yang diambil pihak desa juga dinas terkait. 


“Melalui karya bhakti ini diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi dan antara TNI khususnya Anggota Koramil dengan Warga serta mari kita lesetarikan budaya gotong-royong ini di masyarakat kita" Ucap Danramil

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !