Anggota Koramil Geumpang Anjangsana ke Rumah Tokoh Masyarakat

0

Pidie - Anggota Koramil 17/Geumpang Kodim 0102/Pidie  di pimpin Serma Agus Salim laksanakan Anjangsana kerumah tokoh Masyarakat yang serta menghadiri acara Syukuran, bertempat di Desa Pucok Kecamatan Geumpang Kabupaten Pidie, Selasa (07/03/2023). 


Kegiatan anjangsana merupakan bagian dari pembinaan teritorial di wilayah yang sering di laksanakan oleh Babinsa yaitu berkunjung ke rumah masyarakat. Melalui anjangsana tersebut dapat mempererat jalinan silaturrahmi antara Bainsa dengan warga desa biasanya dengan demikian hubungan emosional keduanya terjaga dengan baik, harmonis dan rukun. 

Selaku Babinsa Serman Agus Salim mengatakan,dengan mengunjungi dan menghadiri undangan syukuran kerumah tokoh masyarakat sehingga kita dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat, dangan demikian akan terciptanya suasa  yang harmonis antara Bainsa dengan warga, kegiatan ini juga dapat di manfaatkan untuk memantau perkembangan wilayah. 


"Dengan menghadiri dan mengunjungi warga seperti ini hubungan emosional keduanya serta jalinan silaturrahmi akan terbina dengan baik, hal ini juga sangat peting dan harus terus di pupuk, guna untuk kelancaran tugas Babinsa dilapangan sebagai pembinaan teritorila di wilayah biananya" Ujar Serma Agus Salim. 


Sementara Tgk. Supriyadi selaku tokoh masyarakat desa Pucok Geumpang sangat berterimakasih atas kehadiran Anggota Koramil 17/Geumpang ke rumahnya, selam ini peran aktif Babinsa sangat dirasakan oleh masyarakat,dimana Babinsa senantiasa hadir disetiap kegiatan di desa.Dirinya berharap hubungan yang baik seperti ini terus di jaga dan kami sebagai warga siap membantu dan mendukung tugas Babinsa" Ucap Tgk. Supriyadi

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !