Aksi Mulia Di Bulan Suci Ramadhan, Kodim Pidie Berbagi Takjil Bagi Pengguna Jalan

0

Pendim0102 - Momentum bulan suci Ramadhan dimanfaatkan oleh jajaran Kodim 0102/Pidie untuk melakukan aksi mulia berbagi dengan sesama. Aksi tersebut dilakukan dengan cara membagikan takjil untuk berbuka puasa.


Berbagi takjil merupakan suatu bentuk kepedulian Kodim 0102/Pidie terhadap pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang berbuka puasa.

Pembagian Takjil sebanyak 100 paket tersebut dilakukan di depan Makodim 0102/Pidie Jln. Prof. A. Majid Ibrahim Desa Lampeudeu Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Kamis (30/03/2023).


Momentum bulan suci Ramadhan ini adalah kesempatan bagi kita untuk merajut kepedulian dan kebersamaan, sekaligus menjalin kedekatan antara TNI dengan masyarakat." Ujar Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin M.Han.


Dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini, diharapkan dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa, sebelum mereka sampai ketujuannya masing-masing.” Imbuhnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya. Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin M.Han, Ketua Persit KCK Cab XIX Dim 0102/Pidie Ny. Devi Jamal, Para Perwira Staf serta Anggota Kodim 0102/Pidie.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !