Wujudkan Sinergitas, Babinsa Bandar Baru Komsos Dengan Perangkat Desa

0

Pidie Jaya - Babinsa Koramil 20 /Bandar Dua Kodim 0102/Pidie Serka. Sarwo Edy melaksanakan Komsos bersama Perangkat Desa Sebagai Wujud Sinergitas Membangun Desa, Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan membangun sinergitas bertempat di desa Ulee Glee, Rabu (08/02/2023) 


Menurut Babinsa Ulee Glee Serka Sarwo Edy bahwa, tujuan Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena hasil dari pembahasan atau informasi dari Babinsa, dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya, Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi warga binaannya.



Lebih lanjut Ia mengatakan, komsos ini adalah merupakan tugas rutin yang di laksanakan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu untuk lebih mempererat hubungan sinergitas dan silaturrahmi antara Babinsa dengan perangkat Desa serta masyarakat wilayah Desa binaan.


"kami terus memperkuat sinergitas serta koordinasi dengan perangkat desa dalam mengambil langkah yang tepat untuk meningkatkan kemajuan desa serta menjaga agar kampung Ulee Glee tetap kondusif dan aman, sehingga masyarakat selalu hidup rukun dan damai ,” ucap Babinsa

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !