Wujudkan Generasi Bangsa Yang Sehat Babinsa Kota Sigli Dampingi Nakes Berikan Imunisasi Polio

0

Pidie - Babinsa Koramil 21/Kota Sigli Kodim 0102/Pidie Serda GM. Suprapto Sinaga mendampingi Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Kota Sigli melaksanakan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) bertempat di SD 1 Sigli kecamatan Kota Sigli kabupaten Pidie. Kamis (23/02/2023) 


Di sela kegiatan tersebut Serda GM. Suprapto Sinaga menyampaikan pendampingan ini merupakan upaya mensukseskan kegiatan Pekan Imunisasi Nasional sehingga dapat mencegah terjadinya Polio bagi anak. Hal ini akan mewujudkan Genarasi bangsa yang sehat, cerdas dan memiliki daya saing.


"Bedasarkan ilmu medis penyakit Polio tidak dapat diobati, namun hanya dapat di cegah sejak usia dini, salah satunya dengan pemberian Imunisasi, makan anak yang umur 0-12 tahun sangat di anjurkan dan pentinganya  untuk diimunisasi," Jelas Babinsa 


di samping itu Babinsa juga menghimbau agar semua elemen masyarakat dan Para orang tua untuk ikut mendukung dan mensukseskan kegiatan ini, dengan memberi pengertian kepada anak-anaknya untuk ikut Imunisasi Polio.


"Harapan kami, kegiatan Imunisasi Polio dapat dilaksanakan secara berkelanjutan dan mendapat dukungan penuh oleh semua komponen masyarakat dan para orng tua, sehingga kegiatan tesebut dapat terlaksana dengan lancar guna terhindarnya anak-anak dari Penyakit Polio," harap Babinsa Kota Sigli.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !