Sinergitas TNI Polri Dan Masyarakat Bersihkan Objek Wisata Pantai Mantak Tari

0

Pidie- Dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN),Pesonel TNI Jajaran Kodim0102/Pidie bersama Personel Polri dan masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan sampah di lokasi objek wisata sepanjang Pantai Mantak Tari, Minggu (26/02/2023). 


Tidak sedikit tempat wisata yang seharusnya cantik namun saat ini menjadi tercemar karena sampah yang berserakan, di mana saja sampah menjadi masalah besar dalam pariwisata, hal tersebut di sebabkan karena kurangnya kepedulian masyarakat kita tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, salah satunya Pantai Mantak Tari di Kecamatan Simpang Tiga kabupaten Pidie. 


Disela kegiatan tersebut Danramil 07/Simpang Tiga Kapten Inf Ridwan Simbolon mengatakan, kegiatan kerja bakti ini sebagai aksi kita peduli terhadap kebersihan lingkungan serta dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (NPSN). 


"Kondisi memprihatinkan tersebut, jika terus dibiarkan tak lama lagi pantai ini akan berubah menjadi tidak sedap dipandang mata, maka dengan demikian hari ini kita hari yang tergabung dengan beberapa Intansi pemerintahan dan masyarakat melaksankan aksi kutip sampah di lokasi wisata sehingga pantai kita tetap terjaga kebersihannya" Ujar Danramil


Lebih lanjut, kegiatan ini juga merupakan wujud sinergitas Polri dan TNI dalam menumbuh kembangkan tingkat persaudaraan, kebersamaan serta kekompakan dengan lapisan masyarakat.  


di harapkan dan menghimbau kepada masyarakat yang berjualan di lokasi agar menyiapkan tempat sampah dan kepada pengunjung supaya tidak membuang sampah sembarang, mari kita jaga lingkungan kita dengan baik budayakan hidup bersih sehingga tempat ini bisa di nikmati sampai ke anak cucu kita nanti. "kalau bukan kita siapa lagi" tuturnya

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !