Ringankan Beban Masyarakat Babinsa Bantu Masyarakat Bangun Rumah

0

Pidie - Wujudkan kekompakan keharmonisan dan kemangnugalan TNI dengan  Rakyat Babinsa Koramil 02/Padang Tiji Kodim0102/Pidie. Serka Anuar Sahadat membantu warga desa binaan Pembangunan Rumah Bantuan bertempat di desa Kreet Paloh Kecamatan Padang Tiji Kabupaten Pidie, Senin (13/02/2023).


Membantu meringankan beban masyarakat adalah merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai seorang Babinsa untuk mengatasi kesulitan masyarakat  salahsatu nya membantu membangun rumah warga sehingga meringankan beban warganya.


“Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,”Ucap Serka Anuar Syahadat.


Sementara itu, pemilik rumah, Mahmudin(50) warga Desa Kreet Paloh menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dalam membantu proses pembangunan rumahnya semoga TNI selalu Jaya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !