Personil Koramil Tangse Bantu Evakuasi Warga Korban Amukan Gajah Liar

0

Pidie - Anggota Koramil 16 /Tangse Kodim 0202/Pidie turut membantu evakuasi korban amukan gajah liar bertempat di Desa Lhok Keutapang kecamatan Tangse, Minggu (malam) 12/02/2023)


Adapun indetitas korban yang meninggal dunia akibat amukan gajah tesebut Fitriani (45) seorang Petani/Pekebun warga desa Lhok Keutapang kecamatan Tangse kabupaten Pidie. 


Danramil 16/Tangse Letda Inf Ferial menjelaskan bahwa Setelah mendapat laporan dari warga pihaknya yang berkoordisi dengan Polsek Tangse lagsung menuju ke lokasi tempat kejadian. 


Menurutnya, Sdri Fitriani (korban) dan suaminya Sdr Usman Abu bakar ( tgk sabang ) yang sehari- hari bekerja sebagai pekebun dan tinggal di kebun yang berjarak lebih kurang 3 km deri perkampungan warga.


"Informasi dari warga setempat pada saat kejadian tersebut korban tinggal seorang diri yang mana suaminya telah pamitan pergi ke Geumpang pada hari sabtu tgl 11 /02/2023" Jelas Danramil


Lebih lanjut, pada hari minggu sekira pukul 18:00 wib  Sdr Usman (suami korban) pulang dari Geumpang melihat gubuk yang mereka tempati sudah rusak dan mencari istrinya yang sudah tidak ada ditempat, selanjutnya Sdr Usman  langsung turun kekampung untuk memberitahu kepada gechik/warga setempat tentang kejadian tesebut.


Sejumlah warga dan Pihak Koramil dan Polsek menuju ke lokasi kejadia untuk dilaksanakan pencarian, sekira pukul 10:30 korban berhasil di temukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa dan langsung dilaksankan evakuasi menuju perkampungan. 


selanjutnya sekira pukul 01.00 wib dini hari pihak keluarga bersama Aggota Koramil 16/Tangse dan anggota Polsek membawa jenazah korban menuju Gampong Paru Pidie Jaya ke tempat keluarganya untuk di kebumikan. 


"dihimbau kepada warga agar tetap waspada dan berhati hati apabila ke kebun karena kawanan gajah sampai saat ini masih berkeliaran tidak jauh dari lokasi tersebut" Ucap Danramil 16/Tangse

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !