Pererat Silaturahmi, Danramil Muara Tiga Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

0

Pidie - Guna mempererat tali silaturahmi serta jalin hubungan baik dengan masyarakat , Danramil 01/Muara Tiga Kodim 0102/Pidie Kapten Czi M. Jufri bersama Muspika melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat bertempat di desa Mesjid kecamatan Muara TigaTiga kabupaten Pidie, Senin (13/02/2023) 


Di sela kegiatan tersebut Danramil 01/Muara Tiga Kapten Czi M.Jufri mengatakan bahwa , komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Koramil 01/Muara Tiga dan Muspika dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat sekitar, sehingga dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama.


Selain itu momen tesebut juga dapat di jadikan sebagai wahana untuk dapat saling berkoordinasi yang berkaitan dengan keamanan dan kesejahteraan masyarakat untuk mewujudkan gampong yang damai makmur dan sehat.hal tersebut juga merupakan salah satu bentuk pembinaan Teritorial di wilayah. 


"Pembinaan komunikasi sosial dengan semua komponen masayrakat tersebut memang harus selalu dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok komando kewilayahan" Ujar Danramil Muara Tiga 


Dalam kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Danramil dan Muspika untuk menghimbau agar semua komponen masyarakat supaya berperan aktif dan senantiasa sama sama dalam menjaga ketertiban dan keamanan desa. sehinga situasi kecamatan Muara Tiga selalu kondusif dan terciptanya keharmonisan dannkekomoakan antar sesama warga lainya. 


Hal senada juga di tambahkan Serma Fahrurazi Batitud Koramil 01/Muara Tiga, Komunikasi sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan aparat teritorial untuk menanamkan wawasan kebangsaan, kedisiplinan, persatuan dan kesatuan serta untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.


" Dengan adanya Komsos di wilayah binaan, maka pihak Muspika khususnya Koramil dapat mengetahui permasalahan dan kesitan yang dialami oleh warga, sehingga kalau ada permasalahan cepat teratasi dan terselesaikan" tuturnya

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !