Peduli Terhadap Keselamatan Pengguna Jalan, Personel Koramil Dan Polsek Indra Jaya Tambal Jalan Berlobang

0

                                         

Pidie- Sinergitas TNI-Polri serta sebagai wujud kepedulian terhadap kelancaran dan keselamatan pengguna Jalan, personel Personel Koramil 05/Indra Jaya Kodim 0102/Pidie bersama personel Polsek Indra Jaya menambal jalan berlobang bertempat di Jalan lintas Medan-Banda Aceh tepatnya di depan kantor Koramil dan Polsek kecamatan Indra Jaya. Selasa (14/02/2023) 


Disela kegiatan tersebut Batituud Koramil 05/Indra Jaya Seka Kamarullah kepada awak media mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI - Polri untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya kecelakaan pengendara sepeda motor yang melintas.


"Sejumlah lobang yang ada di jalan ini akibat genangan air dan banjir yang terjadi beberapa pekan yang lalu, lobang di jalan nasional ini juga menjadi salah satu ancaman kecelakaan bagi pengguna jalan. Aksi ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan khususnya bagi pengendara sepeda motor," Ujar Serka Kamarullah


Pihaknya menambal jalan tersebut dengan cara pengocoran bagian jalan yang berlobang, harapkan upaya ini walaupun hanya bersifat sementara namun dapat dirasakan manfaatnya oleh masyrakat terutama bagi pengguna jalan. 


"Meski sejumlah lobang jalan telah ditutup, kami imbau kepada pengguna jalan yang melintas untuk tetap hati-hati" Tutupnya

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !