Pasca Banjir Babinsa Mila Bersama Warga Perbaiki Pagar Meunasah

0
Sumaterandalan.com - Pidie. Babinsa Koramil 14/Mila Serda Falias Tati Yunis melaksanakan kegiatan Gotong royong Masyarakat yaitu pembongkaran pagar Meunasah yang telah roboh pasca terjadinya bencana banjir pada beberapa pekan yang lalu bertempat desa Mesjid Ilot Kecamatan Mila Kabupaten Pidie.Minggu (19/02/2023). 

Disela kegiatan Gotong royong pembongkaran pagar tesebut Serda Frlias menjelaskan bahwa, akibat bencana banjir yang terjadi beberapa pekan yang lalu banyak rumah warga yang rusak dan sejumlah akses jalan desa yang terkikis air juga terdapat beberapa fasilitas umum yang terkena imbas dari banjir tesebut salah satunya robohnya tembok pagar Meunasah desa Ilot. 

"Sisa pagar ini harus di robohkan dan nantinya kan di buat kembali agar lebih kokoh, antusias warga dalam melaksanakan gotong royong ini sangat tinggi dan kompak sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan maksimal dan sesuai dengan harapan" Ucap Babinsa

Lebih lanjut, kehadiran dirinya sebgai Babinsa di harapkan dapat menjadi solusi dan motivasi kerja bagi warga semua.dengan hadirnya Babinsa dintegah tengah masyrakat sehingga dapat terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin kokoh dan kuat. 

"Apabila dalam setiap kegiatan masyarakat ada kendala agar segera di laporkan supaya Babinsa dapat mencari Solusi dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk di selesaikan sehingga pa yang menjadi harapan masyrakat bisa tewujudkan" tutur Serda Falias

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !