Melaui Komsos, Babinsa Jaga Silaturahmi Dan Tingkatkan Hubungan Baik Dengan Warga Binaanya

0

Sumaterandalan.com - Pidie Jaya. Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan Hubungan kerja yang baik dengan warga di wilayah binaanya nBabinsa Koramil 27/Jangka Buya Koptu Yasmuri Melaksanakan Komsos bersama warga desa binaanya bertempat di desa Jurong Ara kecamatan Jangka Buya Kabupaten Pidie Jaya, Minggu (12/02/2023). 



Koptu Yasmuri mengatakan bahwa, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan kondisi dan situasi di masyarakat.

Lebih lanjut, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

Selain itu, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

“Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan selalu berupaya untuk mengatasi dan menyelesaikan hal yang terjadi dengan warga desa bunaanya, dan berkoordinasi dengan pihak terkait agar apapun kesulitan masyarakat dapat teratasi dan di selesaikan dengan baik" Ucap Koptu Yasmuri

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !